TEMU PISAH DR. DRS. M. ISMAEL P. SINAGA, M.SI

   Kategori : Umum

Kepala Dinas Kependudukan dan  Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara dijabat oleh Dr. Drs. M.Ismael P. Sinaga, M.Si sejak 14 Juli 2018 s/d 30 September 2020. Pada tanggal 29 September 2020, Ismael Sinaga dilantik sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Provinsi Sumatera Utara sekaligus menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara hingga 24 Maret 2021. Sejak 25  Maret 2021, Yanuarlin, SE, M.Si menggantikan Ismael Sinaga sebagai Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara.

 

Temu Pisah Kepala Dinas dari Ismael Sinaga kepada Yanuarlin dilaksanakan pada Hari Senin, 29 Maret 2021 di ruang rapat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara yang dihadiri oleh seluruh pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara.  Yanuarlin menyampaikan terima kasih kepada Ismael Sinaga yang selama ini telah banyak memberikan arahan, masukan dan didikan kepada seluruh staf dan jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara, sehingga Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara bisa lebih maju dari sebelumnya. Begitu banyak pelajaran yang sudah diberikan untuk kemajuan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara.

 

Selanjutnya, Yanuarlin berharap Ismael Sinaga masih bersedia memberikan masukan/kritik untuk kemajuan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara, serta tidak mumutus hubungan silahturahmi yang selama ini terjalin baik dengan seluruh staf Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara. Ismael Sinaga juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh staf Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara  karena Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara telah mengajarkan arti kekeluargaan. Ismael Sinaga mengatakan bahwa Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara merupakan Dinas yang memiliki jiwa kekeluargaan yang begitu erat. Seluruh pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara saling bekerjasama dalam menjalankan tugas, sehingga pekerjaan tersebut dapat terselesaikan sesuai dengan yang diharapkan. Tak banyak kata yang disampaikan, Ismael Sinaga berpesan kepada seluruh pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara, “Jangan Lengah, Lengah Berarti Kalah, Kalah berarti Penyesalan, Sesal Kemudian Tiada Berguna”.


  INFO TERKAIT