RAPAT RUTIN DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL PROVINSI SUMATERA UTARA

   Kategori : Kegiatan

Medan, Hemat, efisien, dan akuntabel adalah prinsip yang harus dipedomani saat melaksanakan kegiatan tahun 2019.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan Apel pagi pada tanggal 21 Januari 2019, Bapak Dr. Drs, M. Ismael Parenus Sinaga, M.Si selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara mengadakan rapat staff yang rutin diselenggarakan di setiap hari Senin, Rapat Staff pada kali ini membahas mengenai kegiatan-kegiatan tahun yang akan di laksanakan pada Tahun Anggaran 2019. (21/1/2019)

Pada kesempatan  rapat staff ini Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara memberikan petunjuk mengenai kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan tahun 2019, dimana kegiatan ini harus dilaksanakan dengan prinsip hemat, efisien, dan akuntabel. Pada kesempatan ini juga, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara memberikan arahan agar kegiatan 2019 agar lebih innovative .

“Disiplin kerja sudah meulai membaik yang terpenting manfaatkan waktu bekerja dengan lebih baik lagi” ujar , Bapak Dr. Drs, M. Ismael Parenus Sinaga, M.Si selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara

Demikianlah arahan Kepala Dinas untuk di pedomani  pejabat terkait beserta staff.


  INFO TERKAIT