OUTBOUND DISDUKCAPIL PROVSU

   Kategori : Umum

Dalam rangka meningkatkan kerjasama dan teamwork yang solid antar Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten/Kota, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara mengadakan Outbound di Hotel Sibayak Internasional Berastagi, Kabupaten Karo pada hari Kamis, pada tanggal 19 Agustus 2021.

 

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara, Dra. Manna Wasalwa Lubis,MAP juga menghimbau kepada seluruh peserta dari Kabupaten/Kota untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan, agar kedepannya kegiatan outbound bisa berjalan dengan lancar. Dalam kegiatan Outbound terdapat berbagai macam permainan yang menuntut kerjasama tim, ketelitian,kecermatan dan kepercayaan antar anggota tim, agar permainan bisa diselesaikan dengan baik.

 

Dra. Manna Wasalwa Lubis,MAP menyampaikan dalam mengikuti permainan-permainan outbound, peserta yang terdiri dari tim Disdukcapil Provsu dan Kabupaten/Kota diwajibkan bisa menciptakan kerjasama yang solid, rasa kekeluargaan yang tinggi dan kepercayaan antar tim, agar salah satu tim dapat memenangkan permainan tersebut tanpa melakukan kecurangan sesama tim. Selain itu, Dra. Manna Wasalwa Lubis,MAP mengingatkan kepada para peserta bahwa dalam permainan outbound tersebut  tidak  dituntut menang ataupun kalah, namun yang dibutuhkan adalah kerjasama tim, kekompakan dan solidaritas, agar hubungan antar peserta bisa terus terjalin dengan baik dalam segala hal tidak hanya dilapangan, tetapi dalam urusan Administrasi Perkantoran lainnya.

 

Di akhir kegiatan, Dra. Manna Wasalwa Lubis, MAP berharap kedepannya kegiatan outbound bisa terus diadakan agar tercipta hubungan kekeluargaan dan kerjasama yang baik antar Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara  dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten/Kota.


  INFO TERKAIT