Jumat, 26 April 2019, WIB
DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL SUMATERA UTARA



MTQ NASIONAL XXVII TAHUN 2018 PROVINSI SUMATERA UTARA

Kategori : Seputar Sumut

Medan - Provinsi Sumatera Utara Menjadi Tuan Rumah dalam acara MTQ Nasional XXVII 2018 Dengan tema “ MTQ MEWUJUDKAN REVOLUSI MENUJU INSAN YANG QUR’ANI” Acara tersebut di selenggarakan pada 4-13 Oktober 2018 bertempat di Arena Utama (ASTAKA) di samping Gedung Serba Guna (GSG) Pemprovsu, Jl. Williem Iskandar Medan Estate

Sumatera Utara mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah MTQ Nasional ke XXVII Tahun 2018, setelah menanti selama 47 tahun, akhirnya MTQ Nasional kembali diselenggarakan di Sumatera Utara. MTQ Nasional ke XXVII 2018 akan di selenggarakan di 11 lokasi yang berbeda di 2 wilayah, yaitu Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang.

Susunan Panitia Penyelenggara Daerah Musabaqah Tilawatil Qur'an Nasional XXVII Tahun 2018 di Provinsi Sumatera Utara dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Sumatera Utara :

1. Bapak Dr. Drs. M. Ismael Parenus Sinaga, M.Si (Selaku kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

    Provinsi Sumatera Utara) sebagai Sekretaris I

2. Bapak Drs. Ahmad Zaki, M.AP (selaku Sekretaris  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

    Provinsi Sumatera Utara) Sebagai Wakil Ketua Bidang Fasilitasi Administrasi Perjalanan Dinas

3. Bapak Drs. Eko Irawan (selaku Kepala Bidang Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

     Provinsi Sumatera Utara) Sebagai Anggota Bidang Fasilitasi Administrasi Perjalanan Dinas

Lokasi yang dipergunakan untuk penyelenggaraan MTQ Nasional ke XXVII Tahun 2018 ini antara lain: Lapangan Merdeka, Istana Maimun, Gedung Serba Guna, Aula Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU), dan lain-lain. Provinsi Sumatera Utara terus berbenah agar dapat menjamu para kafilah yang datang untuk dapat berkompetisi dengan baik dan dapat menikmati berbagai atraksi wisata dan kuliner yang ada di Sumatera Utara.

Mari sama-sama kita sukseskan acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXVII 2018 agar berjalan dengan lancar dan membuat tali silaturahmi terjalin dengan baik sebagaimana mestinya.

 


  INFO TERKAIT