KUNJUNGAN KERJA KADIS DUKCAPIL PROVSU KE DISDUKCAPIL KABUPATEN BATUBARA DAN KABUPATEN ASAHAN

   Kategori : Umum

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara, Dra. Manna Wasalwa Lubis, MAP didampingi Kepala Bidang Fasilitasi Pencatatan Sipil, Drs. Eko Irawan, Kepala Seksi Fasilitasi Pendaftaran Penduduk, Fanny Affan, S.Sos dan Staf Fasilitasi Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara melakukan Kunjungan Kerja ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Batubara pada hari Kamis, Tanggal 12 Agustus 2021.  Kedatangan Dra.Manna Wasalwa Lubis,MAP beserta rombongan diterima dan disambut oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Batubara,Maeda Soetopo,S.STP,MSP beserta pejabat lainnya. Dra. Manna Wasalwa Lubis, MAP melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Batubara dalam rangka Meningkatkan Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kabupaten Batubara.

 

Dalam kunjungannya, Dra. Manna Wasalwa Lubis, MAP menyarankan kepada Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Batubara, Maeda Soetopo, S.STP, MSP untuk terus meningkatkan Pelayanan Administrasi Kependudukan, agar dapat memenuhi cakupan target nasional yang telah ditetapkan oleh Dirjen Dukcapil Kemendagri Tahun 2021. Selain itu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Batubara untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dalam pengurusan Administrasi Kependudukan di Kabupaten Batubara.

 

Di akhir kunjungan, Dra. Manna Wasalwa Lubis, MAP berkeliling melihat langsung Pelayanan Administrasi Kependudukan kepada Masyarakat didampingi oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Batubara, Maeda Soetopo, S.STP, MSP, Kepala Bidang Fasilitasi Pencatatan Sipil, Drs. Eko Irawan, Kepala Seksi Fasilitasi Pendaftaran Penduduk, Fanny Affan, S.Sos dan Staf Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara dan Staf Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Batubara.

 

Selanjutnya, setelah melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Batubara, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara, Dra. Manna Wasalwa Lubis, MAP didampingi Kepala Bidang Fasilitasi Pencatatan Sipil, Drs. Eko Irawan, Kepala Seksi Fasilitasi Pendaftaran Penduduk, Fanny Affan, S.Sos dan Staf Fasilitasi Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan. Dra. Manna Wasalwa Lubis, MAP beserta rombongan di sambut baik oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan, Drs. H. Supriyanto,MPd pada hari Kamis, Tanggal 12 Agustus 2021. Dra. Manna Wasalwa Lubis, MAP melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan untuk melakukan peninjauan pelayanan Administrasi Kependudukan kepada masyarakat di Kabupaten Asahan. Dalam peninjauan pelayanan Administrasi Kependudukan, Dra. Manna Wasalwa Lubis,MAP didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan, Drs. H. Supriyanto,MPd.

 

Akhir dari kunjungan, Dra. Manna Wasalwa Lubis,MAP didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan, Drs.H.Supriyanto,MPd berkesempatan memberikan dokumen kependudukan kepada masyarakat yang sedang melakukan pengurusan dokumen Administrasi Kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan.


  INFO TERKAIT