GERAK JALAN SANTAI DALAM RANGKA MERIAHKAN GERAK JALAN HUT KE 71 SUMUT

   Kategori : Kegiatan

Kemeriahan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Provinsi Sumatera Utara (Sumut) masih terus berlanjut. Sejak pagi sekitar pukul 06.00 WIB, Sabtu (27/4), diperkirakan lebih dari 12.000 masyarakat Sumut memadati jalanan sekitar Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan, untuk mengikuti Lomba Gerak Jalan Beregu dan Massal.

Lomba gerak jalan yang merupakan salah satu rangkaian perayaan HUT Sumut ini dimulai dengan pelepasan secara resmi para peserta lomba oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi didampingi oleh Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis Edy Rahmayadi, Walikota Medan Dzulmi Eldin, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumut Sabrina, serta beberapa unsur Forkopimda Sumut.

Gubernur juga turut serta melakukan gerak jalan, sembari menyapa dan bersalaman dengan masyarakat yang berada di sekitar rute lintasan. “Pada pagi ini, kita bersama-sama silaturahmi dan berolahraga. Saya ucapkan terima kasih, kalian sangat antusias. Berarti menyanyangi, mencintai Sumatera Utara kita ini,” ucapnya, usai melakukan gerak jalan dan disambut dengan tepukan tangan meriah dari masyarakat.

Kepala Dinas dan seluruh staf Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provsu sangat berantusias dalam kegiatan gerak jalan ini, dengan mempersiapkan penampilan terbaiknya dengan sangat bersemangat mengikuti gerak jalan santai tersebut. 

"Saya harapkan kepada seluruh staf agar tetap bersemangat, dan tetap harus menunjukan kekompakan dan Solidaritas tim kita " tutur Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Prvsu, Bapak Dr. Drs, M. Ismeal, P. Sinaga. M.Si


  INFO TERKAIT